My Holiday in Yogyakarta

Gue sering ke Yogya, ya emang karena kampung gue disana dan gue cinta banget sama pemandangannya yang Keren banget (งˆ▽ˆ)ง

Gue inget banget waktu sebelum nyampe kampung gue, abis dari Bus gue lansung makan, gak tau nama makanannya. Yang pasti makanan tuh ENAK BANGET dan lu semua pasti bakal nyesel banget kalo lu belum nyoba makanannya itu (:.

Abis dari makan itu gue langsung kerumah kampung gue itu naik Taxi, dari Terminal sampe Kampung gue itu yaa cukup seteng jam lah yaa-,-

Terus pas gue udah nyampe kampung gue, disana mereka menyambut Gue dan Sekeluarga dengan raut wajah yang seneng gitu hihi, biasa lah bokap gue kan anak yang paling jauh tinggalnya ( Bekasi ). Oh iyaaaaaa gue lupa, gue kekampung sama Bokap, Nyokap dan Kakak gue cwe <– Keluarga yang Harmonis😀 AMIN (´⌣`ʃƪ)

Terus beberapa hari gue disana gue ke Malioboro sama bokap😀 dan itu gue seneng bangettttttts!. Udah mana banyak banget bule, baju- bajunya juga keren2 gila. Mau beli ini itu tapi uangnya wkwkwk—–_______—–

Terus dikampung gue tuh ceritanya ada kayak pemilihan kayak ketua- ketua gitu deh gue gak ngerti. Nah Om gue itu ikut, tapi dia gak kepilih aaaaaaa kasihan banget waktu itu. Sekeluarga tuh cukup banyak yang nangis. Tapi gue tumben lho gak nangis, iyaa lah gue nangis gue aja gak ngerti itu apaan HAHA=D.

Terus waktu itu Gue, Om, Tante dan Kakak gue jalan2 ke Pantai Parangtritis. WOW disana keren banget dan SERU BANGET! B-)

Pokoknya kalian harus dateng deh kek Yogya, gak nyesel kok kalo kesana serius dehƪ(♥ε♥)ʃ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It's Me

About Tita's (◦'ں'◦)

%d blogger menyukai ini: